Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi St. Etienne, Ancelotti Waspadai Aubameyang

By Jaka Sutisna - Sabtu, 3 November 2012 | 12:04 WIB
Carlo Ancelotti, serangan balik St. Etienne berbahaya. (Getty Images)

Germain, Carlo Ancelotti menyadari akan adanya bahaya yang mengancam PSG saat mereka bersua Saint-Etienne, Sabtu (3/11) WIB. Les Parisiens saat ini bertengger di puncak klasemen mengantongi keunggulan tiga poin dari peringkat kedua Toulouse dan masih tak terkalahkan dalam 10 pertandingan Ligue 1.

Ancelotti mengatakan tidak khawatir dengan pertandingan ini, namun ia bersikeras dan selalu mewanti-wanti anak asuhnya akan adanya ancaman dari anak asuh Cristophe Galtier. Performa St. Etienne yang sedang menanjak menjadi alasannya. Mereka tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

"Kami tidak takut dengan mereka, tapi kami menghormati St. Etienne. Mereka tim yang bagus dalam performa yang luar biasa, sebuah tim yang memiliki kualitas di lini depan," kata Ancelotti.

"Ini akan menjadi pertandingan yang baik untuk meneruskan kinerja bagus kami dan terus bertahan di puncak Ligue 1," tambah Don Carletto.

Ancelotti sangat waspada akan serangan balik St. Etienne. Ia menilai penyerang Pierre Emerick Aubameyang dan Brandao sebagai ancaman utama.

"Kami harus mencoba untuk bermain dengan gaya, karakter, dan kepribadian kami sendiri. Kami harus terus berkembang untuk terus meraih hasil maksimal," urainya.

"Kami harus memperhatikan serangan balik mereka dan pemain tertentu seperti Aubameyang atau Brandao, yang memiliki pengalaman. sebagai tim mereka memainkan sepak bola indah, jadi saya mengharapkan pertandingan yang bagus. Tentu saja kami akan berhati-hati," pungkas eks pelatih Juventus ini.