Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Akan Kembali Ke Atletico Madrid

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 3 November 2012 | 16:06 WIB
Diego RIbas (Matthias Kern/Getty Images)

Atletico Madrid tertarik untuk membawa Diego kembali ke klub pada Januari mendatang. Seperti yang diungkapkan oleh agennya, menurut agennya, Jose Maria Martin, memang sudah ada pembicaraan diantara keduanya untuk bisa bersatu kembali.

Diego, adalah pemain pinjaman Atletico Madrid pada musim lalu. Namun ia berhasil membantu klub asal ibukota Spanyol tersebut meraih gelar Liga Eropa dengan mengalahkan Athletic Bilbao. Seperti dilansir dari Soccerway, Martin selaku agennya telah mengklaim playmaker asal Brasil tersebut bisa kembali ke Atletico Madrid pada jendela transfer berikutnya, Januari.

“Ayah Diego telah menerima telepon dari Atletico. Setelah Wolfsburg mengalami musim yang mengerikan, diharapkan Diego bisa kembali lagi ke Madrid,” ungkap Martin kepada Punta Pelota.

“Diego Simeone sebagai pelatih di Atletico, sangat mendesak tentang hal itu. Pelatih berpikir bahwa dengan adanya Diego akan semakin memperkuat timnya.”

Atletico tak terkalahkan dalam Liga Spanyol selama musim ini dan duduk di posisi atas bersama dengan Barcelona dengan 25 poin setelah menjalani sembilan pertandingan.