Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heynckes Percaya Diri Hadapi Hamburg

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 3 November 2012 | 16:45 WIB
Jupp Heynckes (Getty Images)

10 Bundesliga, Hamburg akan menjamu tim perkasa asal ibukota Jerman, Bayern Muenchen yang kini berada di peringkat atas klasemen.

Raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, tak dapat memepertahankan rekor sempurna mereka ketika harus dikalahkan oleh Bayer Leverkusen. Kemenangan delapan kali berturut-turut mereka harus terhenti, namun semangat untuk kembali mencari kemenangan di pertandingan berikutnya sangat meledak-ledak. Sejauh ini, selama pertempuran kedua tim, Muenchen memang masih unggul, namun mereka tetap harus waspada karena bermain di kandang lawan.

“Kami sangat optimis untuk memperbaiki kekalahan kami pada minggu lalu. Namun Hamburg adalah tim yang sudah berkembang menjadi lebih baik pada musim ini.”

Kebangkitan Hamburg pada musim ini, mendapatkan titik perhatian di mata Heynckes. Khususnya setelah mereka berhasil mendapatkan beberapa pemain rekrutan baru pada musim panas lalu, seperti Van der Vaart.

“Rafael van der Vaart adalah playmaker yang sangat berbahaya. Ia adalah pemain yang sangat brilian, dan juga sangat baik ketika melakukan finishing di depan gawang,” ujar Heynckes.