Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Legenda Jagokan Inter Pecundangi Juventus

By Jaka Sutisna - Sabtu, 3 November 2012 | 17:05 WIB
Internazionale Milano, dijagokan legenda. (Giuseppe Bellini/Getty Images)

masing dari mereka punya prediksi yang layak untuk disimak.

"Inter adalah kejutan nyata musim ini. Mereka harus meningkatkan kinerja di lini belakang untuk menjadi setara dengan Juventus yang memiliki pertahanan terkuat.

Namun, di lini tengah saya lebih memilih Inter. Ditambah Diego Milito pemain yang bisa mengubah permainan," urai Boninsegna kepada La Gazetta dello Sport.

"Siapa yang akan menang? Saya berharap Inter. Siapa pun yang menang, pertandingan ini tidak akan menentukan, tetapi scudetto akan berada di antara kedua klub," lanjut Boninsegna.

Selain itu Mazzola juga tak ketinggalan ikut memberikan prediksinya.

"Andrea Stamaccioni telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan Inter bisa memperjuangkan kemenangan pada laga nanti. Saya tidak berpikir hasil akhir pertandingan ini akan menentukan, tapi Nerazzurri harus berhati-hati. Mereka tidak bolah tertekan bermain di Juventus Stadium," saran Mazzola.

Boninsegna merupakan eks pemain La Beneamata. Ia mengenakan seragam biru-hitam selama periode 1969 sampai 1976. Ia juga pernah memperkuat Juventus selama tiga tahun pada 1976 sampai 1979.

Sedangkan Mazzola merupakan legenda sejati klub milik Massimo Moratti. Sepanjang kariernya ia hanya mengenakan seragam Inter, dari tahun 1960 sampai 1977. Tampil sebanyak 417 kali dan mencetak 116.