Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Menang, Andy Cole Girang

By Ade Jayadireja - Minggu, 4 November 2012 | 15:05 WIB
Andy Cole (Ade Jayadireja/Bolanews)

1 di matchday ke-10 Premier League, Sabtu (3/11) malam WIB. Kemenangan tersebut disambut bahagia oleh mantan striker legendaris Setan Merah yang kini berkunjung ke Jakarta, Andy Cole.

Tampil di kandang sendiri, di Old Trafford, United langsung membuka keunggulan di menit ketiga melalui penyerang anyar mereka, Robin van Persie. Gol kedua disumbang oleh Patrice Evra di babak kedua. Sementara itu, Arsenal hanya mampu membalasnya dengan satu gol lewat sepakan Santi Cazorla.

"Ini merupakan hasil yang luar biasa," kata Andy Cole kepada Bolanews, Minggu (4/11) siang WIB.

"Saya pikir selanjutnya United akan mampu terus berkompitisi. Ditambah lagi, saat ini mereka memimpin klasemen Premier League," imbuhnya.

Cole datang ke Jakarta dalam rangka program Manchester United Experience bagi pemegang kartu kredit dan debit Danamon Manchester United. Mantan duet Dwight Yorke itu juga bertatap muka langsung dengan para pendukung setianya.

Ketika masih membela United, Cole merupakan salah satu penyerang paling mematikan di Premier League. Ia mengemas 275 cap dan mencetak 121 gol selama enam musim bermain di sana. Cole pula yang membantu Man. United meraih treble pada 1999.