Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cisse Sebut QPR Tak Pantas Menghuni Papan Bawah

By Oka Akhsan M. - Senin, 5 November 2012 | 00:56 WIB
Djibril Cisse (Clive Rose/Getty Images)

1 oleh Reading di pekan ke-10 Premier League, pada Minggu (4/11). Melihat skuad yang dimiliki, striker Hoops, Djibril Cisse, merasa timnya tak pantas berada di papan bawah.

QPR sempat tertinggal 0-1 dari Reading sebelum Djibril Cisse berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua. Meski terus menyerang sepanjang pertandingan, skuad asuhan manajer Mark Hughes itu gagal mencetak gol tambahan hingga laga berakhir.

Meski hanya mampu meraup satu angka di Loftus Road, QPR naik satu tingkat ke posisi ke-19 menggeser Southampton dengan keunggulan selisih gol. Cisse yakin, timnya memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk terus merangkak naik dan keluar dari zona merah.

"Jika melihat kualitas yang ada di tim ini, kami tak pantas berada di papan bawah klasemen. Tanpa bermaksud meremehkan tim lain, namun skuad kami jelas jauh lebih superior," kata Cisse kepada Sky Sports.

"Kami memiliki banyak peluang untuk memenangi pertandingan. Namun, kami selalu gagal memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol. Itulah hal penting yang harus kami perbaiki di setiap pekan," pungkas Cisse.