Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Donadoni Sebut Parma Main di Bawah Standar

By Okie Prabhowo - Senin, 5 November 2012 | 02:08 WIB
Roberto Donadoni (Marco Luzzani/Getty Images)

2 dari tim tuan rumah, Pescara pada pekan ke-11 Serie A, Minggu (4/11) WIB. Pelatih Parma, Roberto Donadoni, menganggap timnya bermain di bawah standar.

Gol pertama Pescara tercetak pada menit ke-48 hasil torehan Elvis Abbruscato setelah menerima umpan Damiano Zanon. Kemudian gol selanjutnya dicetak Vladimir Weiss pada menit ke-93 setelah menerima umpan Juan Quintero.

"Kami bermain di bawah standar dan puas pada hasil yang kami dapat sebelumnya. Itu yang mebuat kami harus membayarnya dengan mahal," ujar Donadoni di Football Italia.

Parma pada laga tengah pekan berhasil menekuk AS Roma dengan skor tipis 3-2. Namun pada pertandingan melawan Pescara, I Gialloblu menelan kekalahan keempatnya di Serie A musim 2012/13. Parma sementara berada di posisi keenam klasemen sementara.

Susunan pemain:

Pescara: Perin; Cosic, Capuano, Bocchetti; Zanon, Blasi (Nielsen 17'), Cascione, Modesto (Balzano 75'); Jonathas (Weiss 67'), Quintero; Abbruscato

Parma: Mirante; Benalouane (Marchionni 81'), Paletta, Lucarelli; Rosi, Morrone (Sansone 60'), Valdes (Musacci 54'), Parolo, Gobbi; Biabiany, Pabon.