Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Pindah ke Red Bull Usai Kontrak Berakhir

By Adil Pradipta - Senin, 5 November 2012 | 05:43 WIB
David Beckham (Getty Images)

Kontrak David Beckham bersama LA Galaxy akan berakhir 31 Desember mendatang. Pemain berusia 37 tahun itu pun belum berniat pensiun. "Saya masih selalu merasa lapar untuk menjadi sosok yang lebih baik, bahkan terbaik," ujarnya.

Mantan pemain Manchester United itu tetap berpikir akan melanjutkan karier di Amerika Serikat. Namun, bukan lagi di Los Angeles melainkan New York. Hal itu dikatakan sumber dekat Beckham kepada Daily Mail.

"LA telah memberikan lingkungan yang nyaman bagi keluarga mereka. Namun, anak-anak Beckham dan Victoria beranjak besar. Keduanya pun berpikir untuk melanjutkan karier," bilangnya.

Bukan melulu karier Beckham. Victoria yang sejak hijrah ke Amerika Serikat beralih menjadi perancang busana juga tertarik berkarier di New York yang terkenal sebagai salah satu kota mode dunia.

Di New York, terdapat satu klub MLS, Red Bull. Hanya saja, untuk gabung ke MLS, Beckham harus menunggu salah satu "designated player" (DP) di klub itu pindah. Klub MLS hanya boleh memiliki tiga DP. Di Red Bull, sudah ada Thierry Henry, Rafael Marquez, dan Tim Cahill.

Beckham saat ini masih fokus membela LA Galaxy. Minggu (4/11), Galaxy akan berhadapan Vancouver Whitecaps di semifinal wilayah.

Laporan Tribunnews