Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Sarankan Josip Ilicic Pindah ke PSG

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 5 November 2012 | 11:02 WIB
Josip Ilicic (Getty Images)

satunya gol Palermo di pertandingan melawan AS Roma pada laga lanjutan Serie A tercipta melalui tendangan Josip Ilicic pada menit ke-84, namun pelatih Palermo, Gian Piero Gasperini, justru berniat akan menjualnya.

Banyaknya jumlah pemain di skuad Palermo membuat Gasperini merasa kewalahan dan tak fokus menangani tim inti. Untuk lebih optimal menjadikan timnya berkualitas ia aka menjual sejumlah pemain yang dianggap tidak berkomitmen.

Palermo kalah 1-4 dari AS Roma di pertandingan yang berlangsung pada Senin (5/11). Pada laga itu AS Roma harus bermain dengan 10 pemain karena wasit mengganjar Mattia Destro dengan kartu kuning akibat ia merayakan golnya dengan melepas baju.  Dengan memanfaatkan jumlah pemain, gol Josip Ilicic akhirnya pecah pada menit ke-84.

Selain membuahkan poin untuk Pelermo, gol tersebut menjadi gol yang pertama bagi Ilicic setelah hampir satu tahun tidak membuahkan gol. Menurut pelatih hal itu disebabkan ia berada dalam masalah dan menghadapi tekanan dari media serta fan.

"Ilicic menunjukkan kemajuan positif. Banyak harapan kepada dirinya, tetapi ia tak mampu mengontrol dirinya sendiri. Jadi saya pikir sebaiknya ia pergi saja ke klub mahal, seperti Paris Saint-Germain. Kami tak ingin ia merusak yang lain," ungkap Gasperini dilansir Football Italia.