Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Sebut Ronaldo Pemain Fantastis

By Adil Pradipta - Senin, 5 November 2012 | 13:26 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Josep Lago/AFP)

Lionel Messi sempat menyatakan jika dirinya lelah selalu dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Untuk menghindari kontroversi lebih lanjut, Messi memilih untuk memuji prestasi Ronaldo bersama Real Madrid.

Dalam wawancara dengan salah satu media Spanyol, El Mundo Deportivo, Messi diminta untuk memberi tanggapan seputar CR7. Peraih Ballon d'Or tiga kali berturut itu sangat terkejut tentang pertanyaan tersebut dan memilih untuk mengomentari skill individu pemain asal Portugal itu.

"Cristiano adalah pemain fantastis. Saya memang tidak mengenalnya secara pribadi tetapi dia adalah salah satu pemain terbaik dunia," kata Messi.

Pemain asal Argentina itu juga ditanya seputar Jose Mourinho yang merupakan tokoh kontroversial ditengah persaingan Barcelona-Real Madrid. Lagi, Messi menganggap The Special One adalah pelatih luar biasa yang mampu menciptakan prestasi cemerlang bersama klubnya.

Messi lebih tertarik untuk membicarakan prestasi rekan satu tim, Andres Iniesta, ketimbang harus mengomentari rival utama Blaugrana.

"Selain pemain hebat, Andres juga teman yang baik. Kami telah bersama dalam waktu lama dan memililki hubungan sangat baik."