Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Saingi Inter untuk Rekrut Paulinho

By Syamsul Arif - Senin, 5 November 2012 | 14:49 WIB
Massimo Moratti (kanan) dikabarkan bertemu dengan agen Paulinho. (Claudio Villa/Getty Images))

Germain (PSG) kembali ikut meminati pemain incaran Il Nerazzurri ini.

Seperti yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport, agen Paulinho dikabarkan sedang berada di Italia dan melakukan beberapa pertemuan dengan para pemimpin Internazionale. Pertemuan itu untuk membicarakan kemungkinan perpindahan Paulinho ke Inter pada Januari 2012. Namun, ternyata sebelum ke Italia, sang agen telah terlbehi dahulu bertemu dengan para pimpinan Paris Saint-Germain.

Apabila Paris Saint-Germain benar-benar menunjukkan keseriusannya merekrut bintang muda Corinthias ini, tentu akan sangat sulit untuk Inter mendapatkan jasa sang pemain. Pada musim 2012/13, PSG dikenal sebagai tim yang berani membayar sangat mahal pemain incarannya dan akan memenangi persaingan dengan klub lain untuk mendapatkan pemain incarannya itu. Pada awal musim 2012/13, Inter sudah membuktikan hal itu. Ketika itu, dua pemain incaran Internazionale, Ezequiel Lavezzi dan Lucas Moura, lebih memilih tawaran dari PSG dariapda tawaran yang mereka berikan.

Menarik ditunggu ke mana Paulinho akan berlabuh. Apakah akan memilih bergabung bersama rekan-rekannya di Brasil, seperti Juan Jesus dan Philippe Coutinho, atau memilih iming-iming uang melimpah yang ditawarkan klub asal Prancis.