Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Puji Permainan Suarez

By Lilianto Apriadi - Selasa, 6 November 2012 | 12:05 WIB
Aksi Suarez saat mencetak gol. (Andrew Powell/Getty Images)

1 bagi kedua tim.

Striker Liverpool, Luis Suarez, mencetak gol hasil aksi individunya setelah menerima operan jarak jauh dari rekannya. Menahan bola dengan bahunya, kemudian berduel dengan Coloccini hingga akhirnya melewati hadangan dari kiper Newcastle, Tim Krul. Gol Suarez menjadi penyeimbang skor dalam laga tersebut yang berlangsung di Anfield..

Berkat gol indahnya tersebut, mengundang perhatian dari salah satu pemain LA Galaxy, David Beckham, yang memuji  tingkat keterampilan dan ketenangan dari pemain asal Uruguay tersebut.

“Sangat luar biasa mencetak gol seperti itu. Melihatnya mencetak gol sangat menakjubkan sekali,” tutur Beckham kepada wartawan.

“Saya memang penggemar Manchester United, namun tidak salah jika saya memuji penampilan pemain Liverpool tersebut, mulai dari sentuhan pertama hingga caranya melekukan finishing. Suarez adalah pemain yang hebat dan mampu menjadi jalan keluar terbaik bagi timnya dari kekalahan,” ujarnya.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/8W2CBtcgygs" type="application/x-shockwave-flash"> </object>