Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Ingin Lebih Dihargai di Manchester City

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 6 November 2012 | 12:52 WIB
Roberto Mancini (Alex Livesey/Getty Images)

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menuntut lebih banyak rasa hormat atas apa yang selama ini ia berikan kepada klub. Selalu diajukan pertanyaan tentang masa depan kariernya di City, membuat Mancini merasa tersinggung seakan kerja kerasnya selama ini tidak dihgargai.

Seperti dilansir dari Soccerway, pemberitaan ini terungkap pekan lalu bahwa Mancini telah berbicara dengan beberapa klub pada musim lalu ketika akan kehilangan gelar Premier League. Namun akhirnya secara dramatis, City mampu mendapatkan trofi Liga Inggris.

“Kenapa kalian terus bertanya padaku tentang musim lalu? Saya tetap tinggal disini karena saya percaya dengan masa depan saya bersama klub ini. Selama 15 tahun klub ini tidak bisa memenangkan apa-apa, namun sekarang akhrinya kami telah memenangakn Premier League dan Piala FA dalam dua tahun,” ujar Mancio kepada wartawan.

“Orang-orang harus lebih menghormati saya dan para pemain di klub ini.”

“Saya datang kesini dengan penuh optimistis. Setiap tahun saya selalu memiliki situasi dimana saya bisa meninggalkan klub, tapi saya tetap ingin tinggal dan bekerja disini.”