Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miralem Pjanic Tidak Akan Tinggalkan AS Roma

By Syamsul Arif - Selasa, 6 November 2012 | 16:45 WIB
Miralem Pjanic (Gabriele Maltinti/Getty Images)

Agen Miralem Pjanic, Michele Gerbino, menyatakan bahwa kliennya tidak akan meninggalkan AS Roma pada Januari 2012. Walaupun pada musim 2012/13, sampai Oktober 2012, Pjanic baru tampil di lima pertandingan Roma.

Dengan jumlah penampilan yang minim itu, masa depan Miralem Pjanic sempat diragukan di AS Roma. Apalagi Internazionale dikabarkan menaruh minat kepada Pjanic. Namun, agen sang pemain, Michele Gerbino, menegaskan bahwa kliennya itu akan bertahan di AS Roma, setidaknya sampai akhir musim 2012/13. Gerbino juga mengungkapkan keinginan kliennya untuk mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak.

"Dia tidak akan meninggalkan Roma pada Januari 2013. Ia akan tetap di sini dan ingin melakukan yang terbaik," kata Gerbino kepada TMW.

"Jelas dia ingin bermain pada lebih banyak pertandingan. Dia yakin akan kemampuannya dan saya menyukai tekad yang ia tunjukkan."

"Roma memiliki ide yang berbeda tentang bagaimana memainkan sepak bola pada musim ini. Dia perlu beradaptasi dan bekerja keras."

"Ada beberapa penawaran yang datang untuknya. Namun, Roma belum mengijinkan ia pergi. Kami memiliki hubungan yang baik dengan Direktur Olah Raga, Franco Baldini. Pada akhir musim nanti, kami akan meninjau semuanya," tutup Gerbino.