Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Harus Lupakan Kemenangan atas Juventus

By Syamsul Arif - Selasa, 6 November 2012 | 20:43 WIB
Andrea Ranocchia (Dino Panato/Getty Images)

rekannya untuk segera melupakan kemenangan atas Juventus, Minggu (4/11) dini hari WIB, di Juventus Arena, dan tetap berjuang untuk meraih Scudetto Serie A 2012/13.

Internazionale mengakhiri catatan tak terkalahkan pada 49 pertandingan yang dimiliki Juventus pada pertandingan antar kedua tim dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-11. Inter juga menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan Juventus di stadion baru mereka, Juventus Arena.

Namun, Andrea Ranocchia, yang baru saja divonis absen membela Inter selama tiga pekan, mengingatkan rekan-rekannya untuk segera melupakan kemenangan itu dan kembali fokus untuk memperbaiki penampilan timnya.

"Merupakan suatu hal yang bagus dapat mengalahkan sang juara bertahan di kandangnya. Kami sangat puas karena kami menampilkan permainan yang bagus. Kemenangan itu membuat jarak antara kami dengan mereka menjadi lebih sedikit.," kata Ranocchia kepada Radio RTL.

"Namun, sekarang pertandingan di Turin adalah masa lalu. Kami harus tetap mencoba dan menjaga aspek-aspek positif dari permainan kami dan meningkatkan hal yang tidak berjalan dengan baik."

"Saya hanya berharap kami akan meraih Scudetto pada akhir musim ini."