Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Mengundang De Rossi Datang ke PSG

By Jaka Sutisna - Rabu, 7 November 2012 | 22:16 WIB
Daniele De Rossi (Claudio Villa/Getty Images)

Germain, Zlatan Ibrahimovic, mengundang gelandang AS Roma, Daniele De Rossi untuk bergabung ke Parc des Princes. Il Capitan Futuro Roma tersebut sebelumnya sudah ditawar Manchester City dan kini PSG ikut meminatinya.

"De Rossi ke PSG? Saya pikir dia akan cocok untuk tim mana pun karena dia adalah pemain besar. Saya berharap bahwa dia mau datang ke sini. Dia bakal memberikan banyak bantuan kepada kami," ujar Ibra.

Tak seperti Ibrakadabra yang antusias menyambut kemungkinan PSG menggaet pemain binaan Roma tersebut. Pelatih PSG, Carlo Ancelotti, cukup berhati-hati mengomentari rumor ketertarikan klub yang diasuhnya kepada De Rossi.

"Kami telah mendapatkan Lucas pada Januari yang merupakan bagian dari rencana besar kami membangun PSG.  Tak seharusnya kami berbicara tentang De Rossi. Bukan hanya PSG yang tertarik, bahkan semua tim tertarik dengannya," pungkas Ancelotti.

Publik Roma, sepertinya harus bersiap-siap kehilangan kapten masa depannya itu. Mengingat, Direktur Olah raga Tim Serigala, Franco Baldini telah memberikan insyarat akan melepas De Rossi jika ada penawaran besar.