Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Bosan dengan Kabar Pemecatan Dirinya

By Jaka Sutisna - Kamis, 8 November 2012 | 00:48 WIB
Massimiliano Allegri (Jasper Juinen/Getty Images)

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri bosan dengan pertanyaan wartawan mengenai kemungkinan Milan memecat dirinya dari kursi panas I Rossoneri. Krisis hasil yang melanda Il Diavolo Rosso telah menghembuskan kabar jika Milan akan segera memecat Allegri dan menggantinya dengan Josep Guardiola.

Namun, Allegri tidak takut jika bakal dipecat tiba-tiba oleh Milan, karena dia telah mengantungi kepercayaan dari Presiden Si Merah, Silvio Berlusconi.

Ia mengaku telah berbicara kepada Berlusconi usai Milan ditahan imbang Malaga 1-1 di Liga Champion. Menurutnya, Berlusconi telah memberinya sinyal positif yang artinya sebuah pertanda baik untuk kelangsungan kariernya di San Siro.

"Saya bertemu dengan Presiden Berlusconi di ruang ganti dan dia bilang senang dengan kinerja saya dan tim," aku Allegri.

"Ada nama-nama calon pelatih yang tak terhitung jumlahnya dan rumor yang beredar membosankan saya. Semua saya serahkan kepada klub untuk menghadapi situasi ini," tegas mantan pelatih Cagliari ini.

Allegri tak perlu khawatir lagi sekarang, sebab beberapa saat lalu Milan telah mengkonfirmasi jika klub tak sedang mendekati Guardiola. Namun, Allegri harus ingat, apapun bisa terjadi di dunia sepak bola.