Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matias Silvestre Berharap Tampil Lebih Banyak

By Syamsul Arif - Kamis, 8 November 2012 | 16:49 WIB
Matias Silvestre (Football-italia.net)

Pemain belakang Internazionale, Matias Silvester, berharap dirinya dapat tampil lebih banyak membela La Beneamata. Namun, Silvestre tetap memberi kewenangan penuh kepada pelatihnya, Andrea Stramaccioni, untuk menentukan komposisi tim.

Sampai pekan ke-11 Serie A 2012/13, Matias Silvestre baru mendapat kepercayaan dimainkan pada tiga pertandingan. Kesempatan Silvestre untuk kembali menghiasi starting line-up Internazionale memang tengah terbuka lebar. Hal ini disebabkan karena absennya tiga bek andalan Inter, yaitu Cristian Chivu, selama empat pekan ke depan, Andrea Ranocchia dan Walter Samuel, selama tiga pekan ke depan.  Silvestre berharap dirinya dapat membuktikan kualitas yang dimilikinya dengan kesempatan bermain yang lebih banyak.

"Tidak pernah mudah ketika anda hanya sedikit mendapat kesempatan bermain. Saya berharap untuk mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak," kata Silvestre kepada Football Italia.

"Saya mendapat sedikit kesempatan bermain, tetapi tim ini dapat melewati setiap pertandingan dengan baik. Kami harus melanjutkan hal itu. Dalam kasus apa pun, penentuan pemain merupakan kewenangan pelatih. Saya selalu siap membantu apabila dibutuhkan."

"Saya sadar saya telah bergabung dengan tim yang hebat, di mana akan ada banyak kompetisi untuk mendapat tempat."

"Saya akan mencoba melakukan yang terbaik pada setiap kesempatan yang diberikan. Saya selalu punya hubungan yang sangat terbuka dengan pelatih. Saya akan memberikan segala sesuatu ysang saya punya," tutup pemain pinjaman dari Palermo ini.