Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keinginan Wenger Adalah Pertahankan Walcott

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 03:26 WIB
Theo Walcott (g)

Sebagai upaya pencegahan Arsene Wenger mengungkapkan keinginannya untuk tidak lagi kehilangan pemain bintang yang dimiliki Arsenal. Wenger secara terus terang mengatakan akan melakukan yang terbaik agar Theo Walcott tetap di Emirates Stadium.

Kontrak pemain sayap yang memiliki kecepatan berlari di atas rata-rata itu akan berakhir pada musim panas 2013. Akan tetapi, hingga kini Arsenal belum menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Walcott.

Akan tetapi, Wenger mulai mengindikasikan dalam waktu dekat The Gunners akan mengupayakan memperbarui kontrak Walcott. Wenger berjanji akan mempertahankan para pemain terbaiknya sebaik mungkin.

"Keinginan saya adalah mempertahankan Theo. Kami melakukan apa yang dibutuhkan untuk mempertahankannya. Kami bisa mengatasi situasi ini secepat mungkin," kata Wenger seperti dikutip situs resmi Arsenal.

"Sangat cepat yang dimaksud adalah sebelum Desember 2012. Saya tidak ingin menjelaskan secara rinci, namun anda bisa mempercayai saya bahwa kami akan berupaya maksimal untuk mempertahankan pemain-pemain terbaik Arsenal," sambungnya.