Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Akan Raih Scudetto Serie A 2012/13

By Syamsul Arif - Sabtu, 10 November 2012 | 23:12 WIB
Diego Milito (Valerio Pennicino/Getty Images)

Penyerang Internazionale, Diego Milito, menyakini bahwa klubnya akan meraih Scudetto Serie A 2012/13. Milito menilai kemenangan atas Juventus pada Minggu (4/11) dini hari WIB, di Olimpico, telah menambah keyakinannya untuk mewujudkan hal itu.

Diego Milito memang seperti kembali menemukan ketajamannya sepanjang 2012 ini. Pada pertandingan melawan Juventus itu, ia berhasil mencetak dua gol dan membantu Inter memenangi pertandingan dengan skqor 3-1. Dengan tambahan dua golnya itu, total ia telah mencetak 27 gol di sepanjang 2012 ini.

Milito meyakini bahwa klubnya dapat meraih Scudetto Serie A 2012/13. Tidak hanya itu, ia juga ingin mempersembahkan banyak trofi lagi untuk La Beneamata.

"Saya akan melakukan apa saja untuk memenangi Scudetto," kata Milito pada situs resmi Internazionale.

"Kami juga berharap dapat menjuarai berbagai kejuaraan yang kami ikuti."

Penyerang asal Argentina ini bukan lah orang pertama yang mengatakan secara terbuka harapannya terhadap Il Nerazzuri. Javier Zanetti dan Juan Jesus sudah mengatakan hal itu lebih dulu pada beberapa pekan terakhir, menyusul rentetan kemenangan beruntun yang terus dicatatkan Internazionale. Terakhir, pada pertandingan melawan Partizan Belgrade, Jumat (9/11) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Europa 2013 pertandingan keempat Grup H, Inter memenangi laga dengan skor 3-1. Hasil itu sekaligus memperpanjang torehan Inter menjadi 10 kemenangan beruntun pada semua ajang yang mereka ikuti.