Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Igli Tare, Laziale Lebih Total Beri Dukungan

By Syamsul Arif - Minggu, 11 November 2012 | 18:31 WIB
Igli Tare (tengah) (Paulo Bento / Getty Images)

Direktur Lazio, Igli Tare, menyatakan bahwa memang pendukung Lazio lebih sedikit dari AS Roma. Namun, Laziale lebih total dalam memberi dukungan kepada timnya, dibanding yang dilakukan pendukung AS Roma kepada Il Gialorossi.

akan menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-12. Sampai pekan ke-11, Lazio lebih unggul dari AS Roma di klasemen Serie A. Lazio berada di posisi lima klasemen dengan perolehan 19 poin. Sedangkan AS Roma berada tepat di bawahnya dengan tertinggal dua poin dari sang rival sekotanya itu.

Sebelumnya, Direktur AS Roma, Walter Sabatini, ikut memanaskan atmosfer menjelang pertandingan Derby della Capitale ini dengan menyatakan bahwa klubnya memiliki pendukung yang lebih banyak dibanding Lazio di Kota Roma. Igli Tare pun membalas pernyataan Sabitini itu

"Kami mungkin memiliki penggemar lebih sedikit dari mereka, tetapi pendukung kami tentu lebih total dalam memberi dukungan," kata Tare kepada Sky Sport Italia.

"Mereka selalu dekat dengan tim dan akan menjadi pemain ke-12 kami pada derby ini."

"Roma adalah tim besar dan kami menghormati mereka, tapi kami tidak takut pada mereka. Kami tahu titik-titik kelemahan mereka dan bagaimana untuk memaanfaakan celah-celah itu."