Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Botafogo Tolak Tawaran Juventus untuk Doria

By Syamsul Arif - Minggu, 11 November 2012 | 19:49 WIB
Doria (lancenet.com.br)

Presiden Botafogo, Mauricio Assumpcao, mengonfirmasi klubnya telah menolak tawaran sebesar 4,5 juta Euro yang diajukan sang pemuncak klasemen Serie A 2012/13, Juventus, untuk pemain belakang Botafogo, Doria.

Doria telah tampil pada 17 pertandingan di Brazil Serie A 2012 dengan mencetak satu gol. Penampilan Doria di Botafogo telah menarik minat beberapa minat dari beberapa klub Eropa, salah satunya adalah Juventus. Ditambah usia pemain yang masih sangat belia untuk ukuran seorang pemain sepak bola, 18 tahun.

Mauricio Assumpcao menegaskan klubnya telah menolak penawaran yang dilakukan JUventus terhadap pemainnya itu. Assumpcao meyakini bahwa nila transfer Doria dapat lebih tinggi daripada yang ditawarkan Juventus.

"Tawaran dari mereka sebesar 4,5 juta Euro, sehingga ia tidak akan meninggalkan klub. Kami sudah mengatakan tidak untuk itu," kata Assumpcao kepada Radio Globo.

"Namun, saya tidak tahu. Jendela transfer dapat menghasilkan sesuatu yang gila. Ada pemain di luar sana yang dijual sebesar 100 juta Euro."

Sampai pekan ke-34 Brazil Serie A 2012, Botafogo berada di peringkat lima dengan perolehan 54 poin. Mereka tertinggal 23 poin dari sang pemuncak klasemen Fluminense.