Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Federico Peluso Gantikan Domenico Criscito

By Krisna Octavianus - Senin, 12 November 2012 | 17:25 WIB
Federico Peluso (Claudio Villa/Getty Images)

Menjelang laga Italia kontra Prancis Kamis (15/11) WIB kabar buruk menimpa tim asuhan Cesare Prandelli. Domenico Criscito harus absen akibat cedera yang dideritanya.

Seperti dilansir Football Italia, bek kiri asal klub Zenit Saint Petersburg itu akan diggantikan posisinya oleh pemain Atalanta, Federico Peluso.Peluso sendiri bukan pendatang baru di Gli Azzuri, ia sudah memiliki tiga caps penampilan sejauh ini bersama Italia.

Bek berusia 28 tahun ini memulai debutnya Agustus 2012, kala itu Italia kalah dari Inggris dalam pertandingan uji coba. Kenangan manis pemain kelahiran Roma saat membela Azzuri terjadi pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup B zona Eropa menghadapi Malta. Kala itu sundulannya berbuah gol pada menit ke-90' dan meastikan Italia menang dengan skor 2-0.  

Hadirnya Peluso melengkapi daftar 25 pemain yang akan dibawa oleh Prandeli menghadapi laga kontra Les Blues. Pertandingan Italia vs Prancis berlangsung di Ennio Tardini, markas tim Serie A, Parma.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/QXZa21gpI84" type="application/x-shockwave-flash"> </object>