Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Meminta Maaf Atas Keterlambatan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 12 November 2012 | 17:34 WIB
Paul Pogba (Valerio Pennicino/Getty Images)

Giovanni Cornacchia.

Akibat keterlambatannya itu, Paul Pogba dicoret dari daftar skuad yang dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan melawan Pescara. Pada pertandingan itu, Juventus membantai sang tuan rumah 6-1. Gol-gol Il Bianconeri dicetak oleh Arturo Vidal (9'), Kwadwo Asamoah (30'), Sebastian Giovinco (38'), dan hattrick Fabio Quagliarella (22', 45', 53'). Pescara hanya mamapu membalas satu gol lewat Emmanuel Cascione (25').

Paul Pogba menyatakan permintaan maafnya itu kepada Tuttosport.

"Saya salah dan sangat menyesal. Saya meminta maaf karena saya tidak menghormati Antonio Conte dan rekan-rekan setim. Saya tidak pernah memiliki niat untuk datang terlambat. Keterlambatan saya terkait dengan masalah yang sangat sepele, tetapi itu tetaplah suatu kesalahan," kata Pogba.

"Saya thau bahwa kesalahan juga dibutuhkan dalam proses menjadi dewasa. Setiap pengalaman akan berguna untuk perkembangan diri kita sendiri. Saya menyadari kesalahan saya dan akan melakukan segalanya agar kejadian seperti itu tidak terulang lagi pada masa depan."

"Sekarang, saya pikir masalah itu sudah selesai. Saya tidak mempunyai niat untuk membukanya kembali dengan kembali datang terlambat pada latihan'"