Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Tolak Tawaran Everton untuk M'Baye Niang

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 12 November 2012 | 23:11 WIB
M'Baye Niang (kanan) (Getty Images)

AC Milan dan Everton gagal mencapai kesepakatan terkait transfer striker M'Baye Niang. The Toffees dikabarkan hanya bersedia meminjam pemain asal Prancis itu hingga akhir musim, padahal I Rossoneri ingin melepas secara permanen.

M'Baye Niang merupakan pemain yang diperebutkan AC Milan dan Everton pada bursa transfer musim panas. Namun, kubu I Rossoneri yang akhirnya berhasil memenangi persaingan dan mendapatkan tanda tangan pemain berusia 17 tahun itu.

Milan harus membayar sebesar 1,7 juta euro atau sekitar 20 miliar rupiah kepada Caen untuk mendaratkan Niang ke San Siro. Namun, Niang gagal membuktikan kemampuan, sehingga Il Diavolo Rosso berniat melegonya di bursa transfer Januari.

Menurut laporan L'Equipe, Everton disebut masih tertarik merekrut Niang dan berniat meminjamnya hingga akhir musim. Namun, proposal dari The Toffees langsung ditolak mentah-mentah oleh wakil-presiden Adriano Galliani. Hingga saat ini belum diketahui apakah klub asal kota Merseyside itu akan kembali dengan memberikan proposal baru.