Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samsidar Kecewa Belum Teken Kontrak dengan Kukar

By Frengky Aruan - Selasa, 13 November 2012 | 12:52 WIB
Samsidar (Peksi Cahyo/Bolanews )

Kepergian Samsidar dari tim nasional Indonesia untuk menjalani kesepakatan dengan Mitra Kukar, nyatanya tak berujung manis. Hingga kini, Samsidar belum meneken kontrak apapun dengan klub berjuluk Naga Mekes itu. Hal ini juga dibenarkan Samsidar.

"Belum ada penandatanganan kontrak apapun. Kemarin, menurut pihak manajemen akan ada tanda tangan kontrak pad 10 November 2012. Tapi, sampai saat ini belum ada kabar juga," kata Samsidar.

Samsidar sendiri sangat menyesalkan hal tersebut. Kekecewan itu tak lepas karena dirinya telah memutuskan untuk pergi dari timnas. Padahal, sebagai seorang pemain, ia sangat ingin membela bangsa di kancah sepak bola internasional.

"Sampai saat ini saya belum bicara, makanya dalam waktu dekat ini saya akan coba bocara dengan manajemen. Pihak manajemen sendiri telah menjanjikan sejak 1 November, mungkin mereka sedang sibuk."

Samsidar hanya berharap penandatangan kontrak itu bisa cepat dilakukan manajemen Mitra Kukar. Apabila tidak, Samsidar ingin kembali ke timnas Indonesia.

"Jujur, saya mau ke timnas lagi. Tapi, saya berharap PSSI memberi jaminan. Persoalannya, masa depan pemain itu berada di klub. Kebutuhan saya sendiri berasal dari klub," terang Samsidar.