Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart Bertekad Pertahankan Gelar Premier League

By Ade Jayadireja - Selasa, 13 November 2012 | 15:11 WIB
Joe Hart (Getty Images)

Meski babak belur di Liga Champion, Joe Hart tetap memancang target tinggi bersama Manchester City di pentas domestik. Ia bertekad mempertahankan mahkota juara yang mereka rebut pada musim 2011/12.

Sebagai juara bertahan Premier League, City memulai musim 2012/13 dengan cukup mengesankan. Mereka belum menelan kekalahan di 11 pertandingan yang telah dilakoni. Alhasil, kini Vincent Kompany dkk. menempati urutan kedua klasemen.

Rentetan hasil positif tersebut membuat Joe Hart semakin percaya diri. Jika bisa terus tampil konsiten, ia yakin timnya akan mampu mengulangi kesuksesan musim lalu.

"Semoga kami bisa kembali memenangi gelar. Kami memiliki kepercayaan mengenai hal itu. Kami berada di sini hanya untuk menang," kata Hart seperti dikutip The Sun.

"Kami bisa seperti sekarang berkat mengkombinasikan antara kualitas dan semangat. Kami tidak muncul untuk membuat orang bahagia, tapi untuk menang," imbuh kiper tim nasional Inggris itu.

Saat ini The Citizens bersaing ketat dengan sang tetangga, Manchester United, yang berada di puncak klasemen. Keduanya hanya terpaut dua poin.