Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radamel Falcao Siap Jajal Liga Lain

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 14 November 2012 | 09:15 WIB
Radamel Falcao (Cesar Manso/Getty Images)

Striker andalan Atletico Madrid, Radamel Falcao, mengungkapkan ingin sekali bermain di pentas Piala Dunia bersama negaranya  Kolombia. Dan ia yakin suatu saat ia akan meninggalkan Los Rojiblancos.

"Saya bermimpi pergi ke Piala Dunia dengan Kolombia dan terus menang dengan klub saya," ucap Falcao seperti dilansir Football Espana.

"Saya memiliki tujuan yang jelas, kenyataannya adalah saya menjalaninya selangkah demi selangkah, saya tidak bisa pergi lebih jauh. Saya sedang bermimpi, tapi saya tidak berpikir di luar realitas saya."

Selain itu Radamel Falcao berjanji jika ia akan terus mengembangkan kariernya di sepak bola. Pemain 26 tahun itu tak menutup kesempatan jika diberi tawaran bermain di liga lain.

"Kesempatan untuk merasakan liga lain dan klub lain akan datang, dan saya tidak bisa berhenti bermimpi. Kesempatan itu merupakan hal baik, tetapi saya harus menghormati sisa kontrak bersama Atletico."

"Saya tahu bahwa di beberapa titik saya ingin pergi ke tim yang berbeda, tapi hari ini saya memiliki kontrak tersisa tiga tahun di Atletico dan kenyataannya saya adalah pemain Atletico Madrid," tuturnya.