Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Kembali Rekrut David Trezeguet

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 14 November 2012 | 14:33 WIB
Alessandro Del Piero dan David Trezeguet pernah jadi andalan Juventus di lini depan. (Nico Casamassima/Getty Images)

Mantan bintang Juventus, David Trezeguet kembali menyatakan loyalitas terhadap Tim Zebra. Pemain yang saat ini merumput untuk River Plate itu menyatakan kesediannya jika sang mantan klub memanggil dan membutuhkan bantuan.

Trezeguet pernah mencicipi manisnya menjadi bintang lapangan Bianconeri bersama Alessandro Del Piero. Pemain berusia 35 tahun itu telah berkostum hitam-putih sejak musim 1999 hingga 2010. Kemudian dia melanglang buana ke beberapa klub, seperti Hercules, Baniyas, dan terakhir River Plate.

Namun, kabar mengejutkan datang dari Fichajes.net yang menyatakan Trezegol siap untuk kembali ke Turin pada Januari. Mantan pemain tim nasional Prancis itu bersedia untuk kembali ke Eropa setelah perwakilan Juventus melakukan pembicaraan dengan dirinya.

Bukan rahasia lagi, Juventus kerap mengincar bomber top Eropa tetapi selalu gagal. Pasukan Antonio Conte hanya mampu mendatangkan Nicklas Bendtner dengan status pinjaman dari Arsenal. Pemain asal Denmark itu pun tidak menjadi pilihan utama Conte di lini depan. Kondisi tersebut membuat manajemen Juventus beralih ke Trezegol yang telah mencetak 138 gol di 245 penampilannya.