Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kolarov Yakin City Masih Superior di Liga Domestik

By Ade Jayadireja - Kamis, 15 November 2012 | 12:22 WIB
Aleksandar Kolarov (Getty Images)

Aleksandar Kolarov menyadari bahwa saat ini Manchester City tengah terpuruk di Liga Champion. Akan tetapi, ia yakin bahwa timnya masih menjadi penguasa di liga domestik.

Kiprah City di Premier League edisi 2012/13 memang cukup baik. Mereka belum terkalahkan selama melakoni 11 pertandingan. Kemenangan ke-11 Vincent Kompany dkk. terjadi tatkala menjamu Tottenham Hotspur pada 11 November lalu.

Catatan positif tersebut membuat Aleksandar Kolarov semakin percaya diri. Bahkan ia percaya City mampu mempertahankan gelar juara jika mereka bisa tampil konsisten.

"Kami mengalami kekalahan di Liga Champion, tapi kami tetap tim terbaik di Premier League. Itu adalah pemikiran saya," kata Kolarov seperti diwartakan The Sun.

"Jika bisa terus bermain konsisten seperti sekarang, kami akan menjadi juara lagi. Tidak ada yang bisa mengalahkan City jika seluruh pemain menunjukkan semangat yang sama seperti saat mengalahkan Spurs," imbuhnya.

Meski belum terkalahkan di musim ini, The Citizens masih bercokol di posisi dua klasemen Premier League. Mereka terpaut dua poin dari sang tetangga, Manchester United, yang berada di puncak.