Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Arab Saudi, Lionel Messi Frustrasi

By Aning Jati - Kamis, 15 November 2012 | 12:29 WIB
Lionel Messi (Fayez Nureldine/Getty Images)

0.

Argentina yang diperkuat para pemain bintang di lini depan, seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Angel Di Maria belum mampu memberikan kontribusi di laga persahabatan kontra pasukan Frank Rijkaard. Lionel Messi mengaku frustrasi dengan hasil pertandingan tersebut.

Meski imbang dan kecewa, Messi sadar tahun ini merupakan pencapaian besar bagi timnas Argentia, khususnya di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Kami tidak bermain seperti biasanya dan hari ini bukanlah pertandingan terbaik. Saya kecewa dengan cara bermain kami malam ini. Namun, secara keseluruhan, Argentina telah bermain baik sepanjang tahun dan itu cukup positif," kata Lionel Messi.

Hal tersebut mengingat Argentina saat ini menduduki peringkat pertama di grup kualifikasi Piala Dunia 2014. Sementara untuk di level klub, Messi bersasma Barcelona sejauh masih merajai La Liga.

"Argentina telah memenangi pertandingan penting sepanjang tahun dan segalanya menjadi luar biasa bagi saya, baik di level klub maupun individu. Setiap laga yang kami mainkan begitu penting, apalagi jika Anda bermain untuk Argentina."