Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini, Saya Tak Terburu-buru Tinggalkan Everton

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 15 November 2012 | 16:20 WIB
Marouane Fellaini (Scott Heavey/Getty Images)

buru meninggalkan Everton.

Juara bertahan Liga Champion, Chelsea, pastinya akan menjadi magnet tersendiri bagi para pemain sepak bola profesional. Klub besutan Roberto Di Matteo itu pun mengungkapkan akan memboyong pemain baru ke Stamford Bridgde pada Januari. Adalah midfielder Everton, Marouane Fellaini, yang menjadi incaran The Blues.

Pemain berusia 24 tahun itu telah menjaringkan enam gol musim ini untuk Everton. Fellaini berujar akan menghormati kontraknya di Goodison Park yang baru akan berakhir pada 2016. Meski tidak menutup kemungkinan untuk hengkang, pemain internasional Belgia itu menyatakan tidak akan terburu-buru.

"Ada berita ketertarikan mengenai saya. Namun, Everton juga merupakan klub yang ambisius. Saya rasa mereka tidak akan menjual pemain terbaiknya begitu saja. Tidak diragukan, saya memang ingin bermain untuk besar suatu saat nanti tetapi untuk saat ini saya masih bersabar," kata Fellaini dilansir The Sun.

Fellaini diboyong Everton dari Standard Liege pada 2008 dengan nilai transfer sebesar 15 juta pound atau sekitar 229 miliar rupiah.