Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephan El Shaarawy Senang dengan Gol Perdana

By Okie Prabhowo - Jumat, 16 November 2012 | 00:10 WIB
Stephan El Shaarawy (Dino Panato/Getty Images)

Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy senang dengan gol perdananya bagi tim nasional Italia. Pernyataan tersebut terlontar dari agen El Shaarawy, Roberto Lo Florio.

Stephan El Shaarawy mencetak satu gol Italia saat kalah 1-2 dari Prancis dalam laga uji coba di Parma, Kamis (15/11) dini hari WIB. Meski senang dengan gol perdananya pada pertandingan tersebut, El Shaarawy juga merasa kecewa terhadap hasil yang didapat.

"Stephan dan saya bersama setelah pertandingan. Ia sangat senang mencetak gol, tetapi kecewa dengan hasil yang didapat," ujar Roberto Lo Florio kepada Radio Crc.

"Italia tidak layak untuk kalah. Mereka sedang bernasib buruk. Akan tetapi sekarang yang terpenting untuk Stephan yaitu kembali dan bermain baik untuk AC Milan," lanjut Lo Florio.

Pada laga uji coba El Shaarawy berarti sudah mengoleksi dua kali penampilan untuk timnas senior. Sebelumnya ia tampil saat kalah 1-2 dari Inggris pada Agustus 2012. Sementara itu pada kualifikasi Piala Dunia 2014, Ia pernah bermain satu kali saat Italia menang 3-1 atas Armenia.