Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moussa Dembele Belum Siap Hadapi Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 16 November 2012 | 01:26 WIB
Moussa Dembele (Getty Images)

Boas mengatakan belum akan memainkan Moussa Dembele saat Tottenham Hotspur melakoni laga derby London kontra Arsenal, Sabtu (17/11) malam WIB. AVB juga belum dapat memastikan Jermain Defoe dan Aaron Lennon memungkinkan bermain di pertandingan tersebut.

Saat ini gelandang tim nasional Belgia sudah mulai pulih dari cedera pinggul, cedera yang juga pernah dialaminya saat masih bersama Fulham. Akan tetapi, Villas-Boas menegaskan Dembele tidak akan bermain di Emirates Stadium. "Tidak, Moussa tidak bermain untuk pertandingan ini," kata manajer asal Portugal itu seperti dilansir Sky Sport.

"Lennon telah menjalani pemindaian dan tidak ada masalah di hamstring. Kami masih harus menunggu dan melihat karena saya rasa ini adalah pertandingan penting. Mereka baru mendapatkan sedikit waktu untuk istirahat, untuk memulihkan kondisi," kata Villas-Boas.

"Defoe dan Lennon belum berlatih bersama tim, mereka masih berlatih secara terpisah. Kami masih harus melihat perkembangan apakah keduanya mungkin bermain," sambungnya.