Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Luiz Bujuk Radamel Falcao ke Chelsea

By Oka Akhsan M. - Jumat, 16 November 2012 | 01:34 WIB
Radamel Falcao (Matthew Lewis/Getty Images)

Bek Chelsea, David Luiz, mencoba membujuk bomber Atletico Madrid, Radamel Falcao, untuk bergabung dengan The Blues. Pemain asal Brasil itu yakin kedatangan Falcao akan membuat Chelsea menjadi tim yang sangat ditakuti, baik di kancah domestik maupun kompetisi Eropa.

Radamel Falcao terus diberitakan akan segera meninggalkan Atletico Madrid menuju Stamford Bridge pada Januari. Kabar ketertarikan The Blues terhadap pemain asal Kolombia itu tak lepas dari performa Fernando Torres yang masih angin-anginan sejak bergabung dari Liverpool pada 2011.

Luiz merasa Falcao adalah sosok yang tepat bagi The Blues untuk memperkuat barisan depan dalam usaha merebut gelar Premier League musim ini. Luiz sepertinya cukup terkesan dengan penampilan Falcao kala keduanya saling berhadapan saat Brasil bermain imbang 1-1 melawan Kolombia, pada Kamis (15/11).

"Kami akan merasa sangat senang jika Falcao datang. Ia pasti akan menambah kekuatan skuad kami. Ia penyerang yang sangat tajam dan sulit dihentikan," kata David Luiz kepada Sky Sports.