Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rajagobal Berharap Tidak Ada Kesalahan Lagi

By Wahyu Seto - Jumat, 16 November 2012 | 10:14 WIB

kawan saat Malaysia bermain imbang 1-1 melawan Hongkong pada Rabu (14/11).

"Secara keseluruhan saya kecewa. Saya kecewa dengan kesalahan yang dibuat pemain saya dan saya juga kecewa dengan permainan mereka," ujar Rajagobal.

Kekecewaan Rajagobal lebih ditujukan kepada dua pemainnya yakni penjaga gawang Malaysia Khairul Fahmi Che Mat dengan Mohd Aidil Zafuan Abdul Razak yang membuat kesalahan fatal sehingga terciptalah gol penyeimbang yang dibuat oleh Hongkong.

Malaysia masih menyisakan satu lagi uji coba melawan Bangladesh pada 20 November sebelum turun di Piala AFF 2012. Rajagobal berharap, melawan Bangladesh nanti, ia bisa menyaksikan permainan sesungguhnya dari Safee Sali dan kawan-kawan.

"Tidak ada alasan untuk mengulangi kesalahan ketika melawan Bangladesh. Meski demikian, saya tetap percaya mereka akan tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi untuk menunjukkan siapa mereka sesungguhnya," tambah Rajagobal.

Sebelum bermain imbang melawan Hongkong, Harimau Malaya, Malaysia sudah takluk dua kali oleh sesama kontestan Piala AFF 2012, Thailand dan Vietnam dalam sebuah partai uji coba. Kini, dengan menyisakan satu partai uji coba melawan Bangladesh, Rajagobal akan melihat secara keseluruhan 22 nama pemain Malaysia yang layak masuk skuad akhir untuk berlaga di Piala AFF.