Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Bantah Kamerun Kirim Tim U-23

By Peksi Cahyo Priambodo - Jumat, 16 November 2012 | 17:39 WIB
Halim Mahfudz, Sekjen PSSI. (Tjandra M Amin/Bolanews)

23 pada laga uji coba kontra timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11), dibantah PSSI. Sekjen PSSI, Halim Mahfudz memastikan bahwa Kemerun akan turun dengan tim senior pada laga uji coba terakhir timnas Indonesia sebelum turun di Piala AFF 2012.

"Memang, skuad Kamerun yang akan datang ke Indonesia akan dipenuhi pemain muda, tapi, saya memastikan kalau tim Kamerun adalah tim senior, bukan tim U-23 seperti yang dikabarkan," kata Halim Mahfudz di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (16/11).

Hal senada juga diungkapkan oleh Habil Marati. Manajer timnas Indonesia itu bahkan menilai bahwa tim senior yang akan diturunkan adalah tim A. Tim itu, sambungnya pernah melakoni laga melawan Albania dan Kolombia.

"Tim Kamerun dijadwalkan akan tiba Jumat malam ini. Tapi sebagian lainnya sudah di sini. Besok pagi rencananya ada pertemuan manajer," jelas Habil.

Daftar pemain Kamerun:

Roger Toindoubaguy, Kingue M Pondo, Ashutambe Clevis, Ebah Tobie Julie, Tembenga Bed Nego, Boheujoei Sandri, Oyongo Bitolo, Monkam Nguekam, Tambuatia Therry, Fai Colling, Youthhejehu Rostand, Aminou Bouba, Abounandzana Jean, Moundid Jengue, Makonn Longa, Medouaneepse Mouzong, Nkoatsanga Raphaelrene, Fogue Jean Piere, Mohamadauo Aminou, Tamo Maktomo, Okala Etogo Gerard, Sali Isa, Nike Dieudone, Belinga Belinga, Nlebmbena Daniel, Rhodes Orobiyi Komlan, Tchanile Banna