Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bersama Tottenham Caulker Ingin Kalahkan Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 16 November 2012 | 22:55 WIB
Steven Caulker (Getty Images)

Pemain yang mulai menjadi sorotan karena performanya bersama Tottenham Hotspur dan tim nasional Inggris, Steven Caulker, sudah tidak sabar memainkan laga derby London Utara kontra Arsenal. Caulker juga tidak mengharapkan hasil lain kecuali menang di Emirates Stadium, Sabtu (17/11) malam WIB, dengan seragam Spurs.

Caulker adalah pencetak gol tunggal saat Tottenham kalah 1-2 dari Manchester City di Etihad Stadium. Di laga persahabatan Inggris kontra Swedia ia juga mendapatkan kesempatan memainkan debut internasional dan juga mencetak satu gol saat Zlatan Ibrahimovic memaksa pasukan Roy Hodgson menyerah 2-4 dalam sebuah laga persahabatan.

"Saya selalu ingin menghadapi mereka dengan seragam Tottenham. Tahun lalu saya berhasil mengalahkan Arsenal 3-2 dengan seragam Swansea. Itu jelas sebuah momen besar dan smoga kami juga mendapatkan hasil yang sama di laga nanti," kata Caulker seperti dikutip Sky Sport.

"Pergi sebagai pemain pinjaman adalah sesuatu yang berarti bagi saya, khususnya saat bersama Swansea. Kami bisa bermain sedemikian rupa sehingga meningkatkan ketenangan saya saat mendapatkan bola," ujarnya.