Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Belum Ingin Kembali ke Italia

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 16 November 2012 | 23:58 WIB
Mario Balotelli (Getty Images)

Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, menegaskan kliennya masih merasa senang dan nyaman bersama Manchester City. Raiola juga membantah adanya rumor yang menyebut Balotelli ingin kembali bermain di sepak bola Italia.

Belakangan berkembang spekulasi yang menyebut mantan klubnya, Inter Milan dan rival sekotanya, AC Milan berniat membawa kembali Balotelli ke Serie A. Rumor lain juga menyebut striker penuh sensasi ini rindu bermain di Italia.

Sebagai perwakilan resmi Balotelli, Raiola, berupaya meluruskan kabar simpang siur yang tengah beredar mengenai kliennya itu. Roberto Mancini sebagai manajer juga sudah sering mengatakan pemain berusia 22 tahun itu merupakan bagian penting dari rencananya.

"Mario merasa sangat baik bersama City. Tidak ada krisis antara Mario dengan City atau Mancini. Apa yang dikatakan di media-media tidak benar," kata Raiola seperti dikutip Sky Sport.

"Kami berencana untuk tetap di City setidaknya selama satu setengah tahun ke depan. Bahkan jika kami memutuskan untuk pergi lebih cepat, saya rasa tidak ada banyak klub di Italia yang dapat mengontraknya," jelasnya.