Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniele De Rossi Sangat Mencintai AS Roma

By Syamsul Arif - Sabtu, 17 November 2012 | 23:39 WIB
Daniele De Rossi dikartu merah pada laga Derby della Capitale. (Claudio Villa/Getty Images)

Mantan istri Daniele De Rossi, Tamara Pisnoli, menyatakan bahwa De Rossi seharusnya meninggalkan AS Roma dan mencari peruntungan di klub lain. Namun, Pisnoli menyebut De Rossi telah sangat mencintai Il Giallorossi dan para pendukung Tim Serigala.

De Rossi merupakan calon penerus Frnacesco Totti di AS Roma. Para pendukung Roma menyebut dirinya sebagai Kapten Masa Depan. De Rossi juga pernah mengungkapkan bahwa ia akan selalu menjadi pendukung Il Giallorossi di sepanjangn hidupnya. Namun, berita perpindahan De Rossi dari AS Roma kembali mencuat setelah dirinya mendapat kartu merah pada partai Derby della Capitale, Minggu (11/11) malam WIB, dan ia terlibat perselisihan dengan Zdenek Zeman.

Tamara Pisnoli mengungkapkan bahwa De Rossi sangat mencintai klubnya itu dan De Rossi tidak pernah ingin meninggalkan Roma.

"Ketika saya masih menjadi istrinya, saya selalu mengatakan kepadanya untuk mengambil uang yang menjadi haknya dan pergi dari Roma. Saya pun masih berkata seperti itu saat menjadi mantan istrinya, seperti sekarang ini," kata Pisnoli kepada RTL 102,5 Radio.

"Namun, ia selalu menjawab bahwa ia sangat terhubung dengan seragam yang dikenakannya, tim yang dibelanya, dan kota tempat ia bermain. Sehingga ia tidak dapat melakukan itu, karena akan menyakiti para pendukung tim."

"Akan tetapi, sekarang ia dapat melihat para pendukung malah berbalik dan melawannya. Ucapan terima kasih tidak ada dalam dunia sepak bola. Ketika semua orang berkata Daniele bermain buruk, mereka tak melihat bahwa seluruh tim juga bermain tidak bagus."

"Apakah dia akan kehilangan keinginannya untuk bertahan di Roma? Sayangnya tidak. Dia terlalu banyak mencintai AS Roma dan para pendukung," tutup Pisnoli.