Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arbeloa, Ronaldo Bahagia di Real Madrid

By Jaka Sutisna - Minggu, 18 November 2012 | 17:23 WIB
Alvaro Arbeloa (David Ramos/Getty Images )

Rumor yang mengatakan jika Cristiano Ronaldo masih tak bahagia di Real Madrid dibantah oleh rekan setim CR7, Alvaro Arbeloa. Bek internasional Spanyol itu menyebut jika Ronaldo bahagia di El Real. Tak hanya Arbeloa yang mengatakan demikian, tapi juga Sergio Ramos dan Aitor Karanka.

Akhir-akhir ini Ronaldo tak hanya diisukan tidak kerasan di Santiago Bernabeu, tapi juga dikabarkan akan segera angkat kaki dari Los Merengues.

Namun, setelah kemenangan 5-1 dari Athletic Bilbao, Minggu (18/11) dini hari WIB, Arbeloa, buru-buru mengatakan jika Ronaldo tidak memiliki masalah perihal suasana hatinya.

"Jarang sekali Ronaldo tidak ikut mencetak gol dalam laga di mana kami menang dengan lima gol, tapi itu tidak masalah. Ronaldo mungkin menyimpan gol-gol nya untuk pertandingan di mana kami kesulitan mencetak gol," seloroh Arbeloa.

"Ronaldo telah menegaskan berkali-kali jika ia bahagia di Madrid dan ia berada di tim terbaik dunia. Pemain sekelas dia harus berada di sini," puji bek La Furia Roja itu lagi.

Misi Los Galacticos saat ini adalah memangkas jarak dengan Barcelona yang tak terkalahkan hingga jornada 12. Maka dari itu Si Putih tak bisa tersandung lagi seperti yang dikatakan Arbeloa.

"Kami berkewajiban memenangkan setiap pertandingan. Meski kami tahu itu akan sulit," pungkas Si Sosis, julukan Arbeloa.