Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Harus Kembali Kalahkan Montpellier

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 19 November 2012 | 01:37 WIB
Aaron Ramsey (Getty Images)

Aaron Ramsey berupaya mendesak para punggawa Arsenal untuk bisa kembali mengalahkan Montpellier, Kamis (22/11) dini hari WIB. Pasalnya hanya kemenangan yang dapat memperbesar peluang Arsenal untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champion musim 2012/13.

Saat ini The Gunners menempati posisi kedua klasemen Grup B sementara dengan kemasan tujuh poin. Pasukan Arsene Wenger hanya terpaut satu angka dari Schalke 04 yang menempati posisi teratas.

Montpellier adalah lawan terlemah di Grup B karena baru mengoleksi satu poin dari empat pertandingan pertama. Di putaran pertama pun Arsenal berhasil mencuri poin penuh di Prancis dengan kemenangan 2-1.

"Persaingan di grup cukup ketat, jadi saya rasa kami harus memenangi pertandingan tersebut. Kami tampil di kandang, semoga sanggup mendapatkan itu sehingga berada dalam posisi kuat untuk lolos," kata Ramsey seperti dilansir situs resmi Arsenal.

"Saat kami melawan mereka di Prancis, kami berada dalam tekanan mereka untuk beberapa waktu. Akan tetapi, kami dapat mengatasi itu dan memperoleh hasil," lanjutnya.