Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Ferguson Ikut dalam Perburuan Wilfried Zaha

By Ade Jayadireja - Senin, 19 November 2012 | 08:58 WIB
Wilfried Zaha (Football 365)

klub top Eropa terpesona. Kali ini giliran manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang kepincut dengan rising star milik Crystal Palace itu.

Wilfried Zaha merupakan salah satu komoditi terpanas menjelang dibukanya jendela transfer Januari mendatang. Dua penghuni Premier League, Tottenham Hotspur dan Arsenal, menjadi dua klub yang paling getol mengincar jasa si pemain.

Diam-diam ternyata Ferguson juga tertarik dengan Zaha. Setelah mendapat rekomendasi dari anaknya, Darren, Fergie langsung memerintahkan seorang pencari bakat untuk memantau Zaha dan ia siap mengajukan penawaran.

"Sekarang Ferguson berpikir bahwa Zaha mempunyai kemampuan dan pantas bermain untuk United. Dia benar-benar menginginkan pemain itu," ungkap seorang sumber dari Setan Merah, seperti diwartakan The Sunday People.

Berkat penampilan gemilang bersama Palace, Zaha mendapat panggilan dari pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, untuk melakoni laga persahabatan melawan Swedia pada 13 November lalu. Sebelumnya Zaha sempat dibujuk untuk memperkuat negara kelahirannya, Pantai Gading.