Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Awal Desember, Persib Perkenalkan Skuad Resminya

By Wahyu Seto - Senin, 19 November 2012 | 21:42 WIB

Manajemen Persib Bandung berencana meluncurkan skuad resmi tim Persib yang akan berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Selain meluncurkan skuad resmi, Persib juga akan memperkenalkan sponsor mana saja akan yang menyokong Persib serta akan memperkenalkan juga jersey terbaru yang akan dikenakan oleh para pemain Maung Bandung.

"Karena sudah hampir finish, rencananya kami akan meluncurkan skuad pada awal Desember. Itu baru sebatas rencana karena mengikuti kesiapan panpel sendiri. Dan keberadaan panpelnya sendiri belum tahu, apa dari kami atau pihak ketiga," kata Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), M Farhan, Senin (19/11).

Di awal Desember itu pula, jika jadi, pelucuran skuad resmi Persib akan bersinggungan dengan pelaksanaan turnamen Inter Island Cup (IIC) yang dilaksanakan awal Desember. Meski begitu, Farhan menegaskan, waktu yang bersamaan tersebut tidak menjadi kendala bagi pihaknya.

"Meski Persib jadi tuan rumah IIC, pelucuran skuad resmi tidak akan menggannggu, soalnya panitia IIC nya sendirikan terpisah," kata Farhan.

Laporan Tribunnews