Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Setarakan Cazorla dengan Messi

By Ade Jayadireja - Selasa, 20 November 2012 | 13:47 WIB
Santi Cazorla (Getty Images)

nya The Gunners.

Wilshere sendiri baru bermain empat pertandingan bersama Cazorla sejak kebali dari cedera panjang. Kendati demikian, Wilshere sudah berani mengatakan kualitas Cazorla tak kalah dengan pemain hebat yang pernah dihadapinya.

"Sentuhan dan visi permainannya seperti sebuah lelucon. Menjadi impian bagi pemmain manapun untuk bermain bersamanya. Dia tak pernah membiarkan bola lepas, dia kreatif dan sangat sibuk mengelilingi lapangan. Sangat menyenangkan bermain bersamanya. Mungkin dia seperti Messi, lalu setelah itu menyerupai Maradona," tutur Wilshere.

Kehadiran Cazorla pun membuat Arsenal sudah mulai melupakan Cesc Fabregas sebagai pemain Spanyol yang pernah berperan sentral di skuad The Gunners. Namun, Wilshere menyebut, kemampuan Cazorla sangat berbeda dengan Fabregas.

"Dia berbeda dengan Cesc. Cesc lebih sebagai pengumpan. Bersama Santi, dia bisa menjemput bola, dia bisa melewati lawn, punya kualitas tendangan yang bagus. Dia berbeda kelas dan sangat senang bermain dengannya," papar Wilshere.

Laporan Tribunnews