Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Arema, Kas Hartadi Istirahatkan Aliyudin

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 20 November 2012 | 22:10 WIB
Aliyudin diistirahatkan karena kondisi kebugaran (Nurdiansah/Bolanews)

Dua punggawa Sriwijaya FC Palembang, Erick Weeks Lewis dan Aliyudin diperkirakan akan absen membela SFC ketika bertanding melawan Arema Indonesia dalam sebuah partai uji coba yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (21/11).

Pelatih SFC, Kas Hartadi mengungkapkan dirinya masih belum yakin akan memberikan kesempatan bermain bagi Aliyudin dan Erick Weeks Lewis dikarenakan beberapa hal.

"Erick Weeks Lewis masih mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) yang belum rampung, sedangkan Aliyudin masih berkutat dengan cedera yang dialaminya saat mengikuti Celebes Cup beberapa waktu lalu," ujar Kas Hartadi, Selasa (20/11).

Pelatih asal Solo ini menambahkan dirinya tidak ingin memaksakan untuk memainkan Aliyudin saat Sriwijaya berhadapan dengan Arema Indonesia. Kas Hartadi lebih memilih untuk membiarkan Aliyudin istirahat agar sembuh sebelum mengikuti Inter Island Cup (IIC) 2012.

"Tenaga Aliyudin lebih saya butuhkan saat Sriwijaya FC akan tampil di IIC 2012 daripada partai uji coba kontra Arema," tambah Kas Hartadi.