Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Taufiq dan Endra Tuntas, Andik Masih Nego

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 20 November 2012 | 22:33 WIB
Endra Prasetya kiper Persebaya Surabaya. (Nurdiansah/Bolanews)

Salah satu kontestan Indonesian Premier League (IPL), Persebaya Surabaya mengaku telah merampungkan kontrak dua pemainnya yakni Endra Prasertya dan M Taufiq yang saat ini sedang bergabung bersama timnas Indonesia.

"Alhamdulillah  masalah kontrak Taufiq dan Endra sudah beres. Keduanya akan tetap membela  Persebaya di musim depan," ujar pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, Selasa (20/11).

Setelah merampungkan kontrak Taufiq dan Endra, kini Persebaya Surabaya masih harus menyelesaikan satu lagi kontrak pemain andalannya, Andik Vermansah.

Disebutkan, antara pihak Manajemen Bajul Ijo dengan Andik masih belum menemui kata sepakat terkait besarnya nominal kontrak. "Andik meminta untuk dikontrak dengan harga sekitar Rp 1 miliar, namun dari manajemen masih akan bernegosiasi kembali dengan Andik. Intinya, Andik ingin tetap berada di Surabaya," tambah Ibnu.

Sebelumnya, Andik juga pernah berujar ingin terus bermain bersama Persebaya Surabaya. "Saya ingin kembali bermain bersama Persebaya, mungkin kalau bisa, sampai pensiun saya ingin membela Persebaya. Saya sudah terlanjur cinta dengan Bonek," ujar Andik.