Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafa Benitez Tertarik Mengisi Posisi Di Matteo

By Octa Kusuma Nugraha - Rabu, 21 November 2012 | 20:14 WIB
Rafa Benitez (Getty Images)

Rafa Benitez mengaku tertarik untuk mengambil alih posisi manajer Chelsea yang sebelumnya dipegang Roberto Di Matteo. Akan tetapi, eks manajer Liverpool dan Internazionale Milan ini menolak untuk mengkonfirmasi terkait kontak yang dilakukan manajemen The Blues pada dirinya.

Rafa Benitez menjadi nama yang santer diberitakan bakal menggeser posisi Roberto Di Matteo sebagai nahkoda di Stamford Bridge sesaat setelah Chelsea dikalahkan Juventus dengan skor 0-3 pada Rabu (21/11) dini hari WIB, dalam ajang Liga Champion.

Terbukti, hasil buruk yang terjadi di Turin ini berbuntut pemecatan Di Matteo. Dan Benitez, yang pernah menjuarai Liga Champions 2005 ketika menukangi Liverpool, diprediksi menjadi kandidat utama.

"Saya baru saja mengetahuinya. Dalam sepak bola banyak orang yang berbicara. So, kita akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan. Saya mencari klub yang berpeluang meraih trofi dan Chelsea merupakan salah satu diantaranya," kata Benitez pada Sport360.

"Sejujurnya, saya tidak tahu. Saya harus berbicara dengan agen saya dan melihat apa yang bakal ia lakukan dalam beberapa hari terakhir," lanjutnya.