Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Theo Walcott Tak Kunjung Perpanjang Kontrak

By Octa Kusuma Nugraha - Rabu, 21 November 2012 | 22:51 WIB
Theo Walcott (Clive Rose/Getty Images)

Theo Walcott mengaku tak mengetahui kapan dirinya bakal menyetujui perpanjangan kontrak dengan pihak Arsenal. Padahal masa kerja winger tim nasional Inggris ini akan selesai pada akhir musim 2012/13.

Tak kunjung terciptanya kesepakatan antara Theo Walcott dan The Gunners hingga saat ini membuat cemas para pendukung Tim Meriam London ini. Mengingat klub yang diasuh Arsene Wenger ini kerap tak mampu menjaga para pemain bintangnya untuk tetap bertahan di Emirates Stadium.

"Saya menyerahi semuanya pada agen saya dan anda akan menjadi yang pertama mengetahui bila ada perkembangan yang terjadi," kata Walcott di situs resmi tim.

"Sangat penting bagi saya untuk segera memberesi persoalan karena saya menikmati masa-masa bermain untuk klub ini," tuturnya.

"Saya berpikir anda tidak dapat menentukan waktu yang tepat terkait kapan hal ini dapat terselesaikan. Ketika kedua belah pihak telah setuju, kesepakatan akan segera. Kontrak saya berakhir enam atau tujuh bulan lagi, jadi kami harus bersabar, begitupun dengan saya. Akan tetapi, saat ini saya tengah menikmati permainan sepak bola, sehingga tidak akan mempengaruhi penampilan saya di lapangan," lanjut Theo.