Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Harus Bermain pada Level yang Sama di Ligue 1

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 22 November 2012 | 09:11 WIB
Carlo Ancelotti (Sergei Supinsky/Getty Images)

Germain berhasil memastikan langkah ke fase knock-out Liga Champion setelah mengandaskan Dynamo Kyiv dengan skor 2-0. Sang pelatih, Carlo Ancelotti berharap para pemainnya juga menampilkan performa apik untuk kompetisi domestik, Ligue 1.

Ancelotti menyatakan bahwa PSG berkomitmen untuk memberikan level permainan yang sama di kompetisi Ligue 1. Prestasi dengan mengalahkan Dynamo Kyiv, ternyata tak dibarengi dengan performa baik di kompetisi domestik. Sejauh ini, Les Parisiens telah menelan dua kekalahan dan lima kali imbang dengan menduduki peringkat tiga klasemen sementara.

Ezequiel Lavezzi menjadi pahlawan kemenangan PSG setelah berhasil menjaringkan dua gol. Sang pelatih pun menyerukan kepada para pemain untuk meningkatkan usaha dan perjuangan mereka di tiap kompetisi.

"Tim telah memperlihatkan penampilan baik di paruh pertama. Hasil ini sangat penting bagi kami tetapi saya kini berpikir untuk menyiapkan laga selanjutnya sambil berharap melihat hal yang sama seperti malam ini. Kami tak dapat melupakan kekalahan dari Saint-Etienne dan Rennes," kata Ancelotti.